Kliksaya

Kita Pengecut!!!!

Di tengah keterpurukan jalur gaza sehendaknya kita sebagai muslim hendaknya ikut prihatin atas menimpa saudara-saudara kita disana bayangkan saja bagaimana beratnya perjuangan orang-orang palestina sana merasakan sulitnya mencari sebuah kehidupan islam. Terbayang atau tidak diddiri kita sekarang kita adalah manusia terhina saat ini. Ayat-ayat qur'an dan kumandang azan yang setiap hari dinegeri kita ini ternyata hanya sebagai simbol islam yang telah mati. Tak ada lagi rasa takut terhadap Allah S.W.T rasa takut tersebut nampaknya telah tergantikan oleh bengisnya kapitalisme.
Lihatlah bagaimana pejabat-pejabat negeri ini yang tidak berkutik terhadap kebijakan asing yang selalu masuk kedalam negeri ini. bahkan seolah-olah kita hanya dijadikan penonton setia kebiadaban mereka di Tv-Tv terhadap saudara kita dipalestina. Dimana nurani bangsa ini apakah kita telah menjadi orang-orang kafir atau budak kafir. Ingat dunia itu hanya sementara maka berlombalah kamu untuk menegakkkan syariat. Apa kata nabi Muhammad nantinya kalau melihat umat Indonesia yang begitu lemah terhadap Iman. Malukah kita?
Saat ini blokade Israel di jalur gazza telah merugikan saudara kita.

Tapi ingatlah ketika diakhirat nanti kita diminta pertanggung jawaban sesama muslim. maka orang-orang palestina disana akan bersaksi terhadap kita, mereka mungkin akan mengatakan seperti ini.
"Ya Allah, jangan kau berikan keleluasaan terhadap kaum muslim Indonesia karena mereka hanya diam saat kami dijajah dan direbut hak-hak kami. Ya Allah, seandainya engkau berikan kami sebuah keputusan maka kami menginginkan kaum-kaum muslim Indonesia hendaknya diberikan sebuah kesengsaraan seperti kami ketika masih hidup. Ya Allah kami hanya mengenal saudara-saudara kami yang selalu memberikan ketegasan dan meberikan perjuangan baik jiwa dan raga serta rohani dan jasmani merka untuk menyelamatkan kami. Mereka itulah saudar kami.....

Kemana kebijakan pemerintah Indonesia saat ini yang hanya mengurusi masalah pak Harto yang tak kunjung sehat. Mereka lebih mementingkan orang tersebut daripada kaum muslimin palestina yang jutaan orang tersebut. Kemana kebijakan-kebijakan prajurit bersenjata muslim indonesia yang memangku senjata diatas pundak mereka terhadap palestina. Saudaraku jangan jadikan negeri Indonesia ini menjadi Negeri kafir. Kemana jiwa-jiwa muslim bangsa ini sampai-sampai mereka hanya memikirkan dunia, mereka tidak memikirkan bahwa ibadah mereka dipertaruhkan dan berada di orang-orang Palestina disana.


 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Powered by    Login to Blogger